Selubung dalam kelimpahan
Süddeutsche Zeitung Style Lebih dari sekedar jilbab
yang menjadi Muslim dan berdandan dalam mode: tidak ada kontradiksi untuk
"Generasi M". (Foto: Habib Yazdi)
Masukan
Mode kontemporer untuk wanita Muslim sedang meningkat.
Museum De Young di San Francisco saat ini menunjukkan ini dalam sebuah pameran.
Sudah lama berhenti menjadi hanya rumah couture besar,
pelanggan kaya dari dunia Arab untuk menyesuaikan kreasi mereka seperti yang
diinginkan, sehingga mereka sesuai dengan ide-ide lokal.
Semakin banyak label dan desainer yang menemukan pelanggan
wanita muda Muslim yang sadar mode.
Oleh Julia Rothhaas
Tidak menemukan apa pun untuk dipakai tidak selalu
menyebabkan frustrasi, tetapi dapat menjadi kreatif. Meriem Lebdiri berusia dua
belas tahun ketika dia duduk di mesin jahit. Lantai-panjang bukannya bebas
perut: The German-Alsatian ingin berpakaian berbeda dari teman-teman
sekelasnya, setelah dia membuat pilihan sendiri untuk mengenakan jilbab.
Saat rok pembungkus menjadi mode, ia menjahit sebuah versi
di mana kaki tidak melesat melalui celah samping. Dan blus dari tiang mengubah
dirinya sehingga dia bisa merasa nyaman di dalamnya. "Selama
bertahun-tahun, saya merindukan mode yang cocok untuk saya," kata pria
berusia 31 tahun itu. "Dengan pakaian off-the-peg, aku harus terus mencoba
untuk menjaga hal-hal berjalan seperti yang kuinginkan, dan pakaian asing yang
diimpor tidak masuk akal untukku karena gayanya tidak sesuai denganku."
Hidup dan Desain Wanita yang membuat laki-laki Maseratis
Wanita yang membuat laki-laki Maseratis
Merek Italia adalah legendaris - dan maskulin legendaris.
Tetapi di bidang-bidang tertentu di perusahaan, wanita telah menjadi hal yang
biasa, seperti halnya Elisa Nuzzo. By Silke Wichert lainnya ...
Hari ini, Meriem Lebdiri memiliki labelnya sendiri.
"Mizaan" menawarkan pakaian untuk wanita yang ingin berpakaian dengan
cara moderat dan kontemporer, yang disebut mode sederhana: celana yang tidak
menempel di pantat. Atasan yang masuk ke paha. Blus berleher tinggi dengan
lengan panjang. Gaun lantai panjang dan jilbab yang sesuai dengan gaya wanita
muda. "Bagi saya, busana sederhana bukan hanya lebih banyak kain, tetapi
gaya baru yang dapat dimanfaatkan oleh semua orang," kata Meriem Lebdiri.
Lebdiri adalah salah satu dari beberapa perancang busana di
Jerman yang secara eksplisit mendesain busana untuk wanita yang lebih suka
menutupi diri mereka secara diam-diam, daripada meremas ke bagian yang terlalu
ketat. Namun, pelanggan Mizaan dan label lainnya bukan hanya wanita Muslim.
Banyak wanita dan wanita Yahudi tanpa keyakinan di antara pembeli serta wanita
yang mencari busana ukuran plus yang layak. Mereka semua berbagi minat dalam
pakaian yang bergaya dan keinginan untuk tidak harus selalu menyatukan pakaian
mereka.
Saat rok pembungkus menjadi mode, ia menjahit sebuah versi
di mana kaki tidak melesat melalui celah samping. Dan blus dari tiang mengubah
dirinya sehingga dia bisa merasa nyaman di dalamnya. "Selama
bertahun-tahun, saya merindukan mode yang cocok untuk saya," kata pria
berusia 31 tahun itu. "Dengan pakaian off-the-peg, aku harus terus mencoba
untuk menjaga hal-hal berjalan seperti yang kuinginkan, dan pakaian asing yang
diimpor tidak masuk akal untukku karena gayanya tidak sesuai denganku."
Hidup dan Desain Wanita yang membuat laki-laki Maseratis
Wanita yang membuat laki-laki Maseratis
Merek Italia adalah legendaris - dan maskulin legendaris.
Tetapi di bidang-bidang tertentu di perusahaan, wanita telah menjadi hal yang
biasa, seperti halnya Elisa Nuzzo. By Silke Wichert lainnya ...
Hari ini, Meriem Lebdiri memiliki labelnya sendiri.
"Mizaan" menawarkan pakaian untuk wanita yang ingin berpakaian dengan
cara moderat dan kontemporer, yang disebut mode sederhana: celana yang tidak
menempel di pantat. Atasan yang masuk ke paha. Blus berleher tinggi dengan
lengan panjang. Gaun lantai panjang dan jilbab yang sesuai dengan gaya wanita
muda. "Bagi saya, busana sederhana bukan hanya lebih banyak kain, tetapi
gaya baru yang dapat dimanfaatkan oleh semua orang," kata Meriem Lebdiri.
Desain mode untuk wanita yang lebih memilih untuk menutup
secara diam-diam, daripada meremas ke bagian yang terlalu ketat. Namun,
pelanggan Mizaan dan label lainnya bukan hanya wanita Muslim. Banyak wanita dan
wanita Yahudi tanpa keyakinan di antara pembeli serta wanita yang mencari
busana ukuran plus yang layak. Mereka semua berbagi minat dalam pakaian yang
bergaya dan keinginan untuk tidak harus selalu menyatukan pakaian mereka.
Gaun dua lapis dari Bouguessa.
Gambar: Pabrikan
<12345>
Setidaknya sejak 2015, Modest Fashion adalah nama rumah
tangga di dunia mode, yang merupakan pasangan dari seksi dan setengah telanjang
yang terkenal. Sudah lama tidak ada lagi rumah-rumah couture besar seperti Dior
atau Oscar de la Renta, yang menyesuaikan kreasi mereka kepada pelanggan mereka
yang makmur dari dunia Arab untuk memenuhi harapan mereka.
pasar adalah jauh lebih mudah diakses dalam beberapa tahun
terakhir dan menjadi lebih terjangkau: Uniqlo misalnya, telah bekerja sama
dengan desainer Inggris Hana Tajima, telah keluar koleksi dengan mengalir
kontur, potong elegan dan warna. H & M, pada gilirannya, mengenakan kaftan
sutra di cetak bunga dan tunik dengan lengan lebar berayun di musim semi,
meskipun hanya untuk pasar AS. Bahkan Nike, Mango dan Tommy Hilfiger telah
menemukan pasar Sederhana itu sendiri, pengecer online Net-a-porter ada untuk
Ramadhan sejak 2015 pilihan khusus dipilih (sama lagi di Donna Karan, Dolce
& Gabbana, Burberry) .
Perempuan dari 65 negara yang berbeda membeli dari peritel
The Modist (didirikan oleh Ghizlan Guenez karena frustrasi tentang situasi di
rak pakaian), yang hanya memiliki pakaian halus dari lebih dari 100 desainer
dalam programnya. Bahkan Beyoncé keluar dalam sebuah abaya (semacam pakaian
tidur). Merek kecantikan seperti L'Oréal dan Sephora beriklan dengan wanita
yang mengenakan jilbab, sejak tahun 2017 ada Vogue Arabia dan Pekan Mode
Sederhana di London, New York, Turin, Paris.
Tentu saja, itu bukan kebetulan.
Sebaliknya, perusahaan mode telah menemukan berapa banyak daya beli yang ada.
Menurut Laporan Ekonomi Islam Global, Muslim menghabiskan $ 254 miliar untuk
pakaian di seluruh dunia pada tahun 2016, dan $ 207 miliar dalam penjualan pada
tahun 2022. The Pew Research Institute memperkirakan pada tahun 2030 bahwa
seperempat populasi dunia adalah Muslim. RUU itu dibuat dengan cepat.
Fakta bahwa sebuah museum tertarik pada busana muslim tidak
mengherankan, meskipun pameran ini adalah yang pertama di dunia dalam ukuran
ini. Di De Young Museum di San Francisco, salah satu museum terpenting di AS,
pameran "Contemporary Muslim Fashions" telah berjalan sejak akhir
September (pada musim semi 2019 di Museum of Applied Arts di Frankfurt). Dengan
begitu banyak gaya dan persepsi yang berbeda di dunia Muslim di seluruh dunia,
desain oleh sebagian besar desainer muda dari Eropa, Amerika Serikat, Timur
Tengah, Malaysia dan Indonesia dipajang.
Mode "Pakaian yang benar secara agama tidak menghalangi
seorang wanita menari"
"Pakaian yang benar secara agama tidak mencegah seorang
wanita menari"
Busana Islam adalah topik hangat di Barat. Berbeda dengan
Dakar Senegal. Di sini, dua perancang busana mendesain pakaian yang sesuai
dengan peraturan Islam dan tetap feminin. Oleh Jonathan Fischer lainnya ...
Dian Pelangi adalah sesuatu seperti anak Indonesia yang luar
biasa, potongannya sangat mencolok dengan warna-warni mereka. Pemain berusia 27
tahun itu menghubungkan siluet-siluet Barat dengan kain dan teknik tradisional
tanah airnya, misalnya, ketika ia menyediakan jaket selutut yang terbuat dari
sutra Thailand dengan brokat Songket yang terbuat dari benang metalik yang
berkilauan. Atau desain label Malaysia Fiziwoo: Ini telah merevolusi pakaian
nasional, Kurung, dengan kantong-kantong tempel. Hal ini karena wanita dapat
mendistribusikan permen dan uang selama bulan Ramadhan - tugas yang sampai saat
ini telah didominasi laki-laki.
Bahkan yang lebih politis adalah Slow Factory, label dari
desainer Lebanon-Kanada Céline Semaan Vernon. Pada syal sutra mereka
"dilarang" dalam huruf besar, reaksi terhadap pemberhentian Trump
bagi Muslim; pada jaket pembom hitam, Amandemen Pertama Konstitusi Amerika dicetak
- tetapi dalam tulisan Arab. The Burkini dari Nike dipamerkan serta pinjaman
eksklusif (Chanel, Gaultier, Valentino) oleh Musa bint Nasser al-Missned, istri
kedua mantan Emir Qatar.
Itu sengaja difokuskan pada mode, katakanlah pembuat
pameran, dan bukan pada pertanyaan apakah pakaian Muslim menindas wanita.
Mungkin mereka ingin bermain aman, karena mereka didekati setelah pengumuman
pameran pada bulan September 2016, beberapa kekerasan. "Kami tidak
merayakan penindasan perempuan di sini, karena beberapa telah mengkritik,
tetapi mode yang memainkan peran untuk sekitar dua miliar orang," kata
Jill D'Alessandro, kurator.
Persis itulah kekuatan pameran: ini tentang mode dan bukan
tentang jilbab abadi, yang begitu banyak terfokus di Eropa. Sebaliknya, wanita
diberi kemampuan untuk memutuskan sendiri bagaimana mereka ingin berpakaian
(serta semi-telanjang). Mengetahui bahwa itu tidak berlaku untuk semua wanita
Muslim.
Diskusi ini tampak sangat tidak masuk akal jika Anda melihat
gambar-gambar bermesraan baik dari mipster (hipsters Muslim) di media sosial.
Di sana, tidak hanya tips styling baru yang diposting, yang secara optik
mengikuti posting Instagram biasa. Para wanita juga saling memberi keberanian.
"Pelanggan mengatakan kepada saya bahwa permusuhan rasis memantul mereka
ketika mereka membawa barang-barang saya," kata Meriem Lebdiri. Pakaian
sebagai baju besi dan baju besi - lebih tidak bisa membeli busana.
GAYA HIDUP: COUTURE HAUTE DAN FRAGRANCES EKSKLUSIF
Parfum menggoda oleh desainer Perancis
Haute Couture berbeda dari barang-barang yang diproduksi
secara massal konvensional. Para wanita, yang memiliki gaun haute couture di
lemari, adalah bagian dari masyarakat bangsawan. Wanita dengan rasa mewah yang
kuat memakai barang-barang unik yang dibuat secara eksklusif berdasarkan
permintaan. Model haute couture juga termasuk parfum yang cocok, sebagian besar
berasal dari perancang Prancis. Merek Chanel adalah salah satu yang klasik di
antara parfum wanita bangsawan dan sudah dipakai oleh kepribadian seperti Grace
Kelly dan Jacqueline Kennedy. Sebagai aroma wanita berkayu, Chanel No.5
mengingatkan akan sentuhan bunga yang lembut. Parfum sensual dan menggoda
menyihir generasi wanita yang menyukai gaya Prancis dan perpaduan sempurna dari
vanilla, cendana dan vetiver. Parfum Chanel ditandai oleh kemewahan dan
orisinalitas mereka. Merek terkenal di dunia telah menciptakan serangkaian
wewangian yang unik dan unik sejak tahun 1921. Sejak peluncuran pasarnya, No.5
adalah salah satu dari 10 parfum paling populer di dunia. Allure Sensuelle oleh
Chanel, di sisi lain, adalah aroma, bercahaya misterius dengan aroma oriental
bunga. Kombinasi buah jeruk, bergamot dan jeruk dikombinasikan dengan melati,
iris dan mawar menginspirasi indra. Catatan oriental ditandai dengan amber,
patchouli dan vanili. Parfum mengandung warna yang cerah dan pedas dari
bahan-bahan akar wangi, kemenyan dan cabai merah muda. Pendiri merek ini lahir
sebagai Gabrielle Bonheur-Chanel pada tahun 1883 di kota Saumur di Perancis
barat. Pertama, ia dianggap sebagai perancang busana progresif, setelah ia
merancang kostum untuk waktu dengan rok dan celana berani. Gabrielle memulai
kariernya yang unik sebagai penyanyi di sebuah bar.Dalam satu klub, dia
dijuluki "Coco", yang kemudian menciptakan koleksi fashion dan parfumnya.
Setelah membuka salon mode pertamanya di Paris pada tahun 1912, ia memulai
karirnya sebagai perancang busana terkenal. Di pertengahan abad ke-20, ia
menentukan tren di dunia mode internasional. Selain haute couture, ia juga
mengembangkan mode wearable, yang dicirikan oleh pesona Prancis.
fashion wanita
About 89,500,000 results (0.74 seconds)
Sponsored
See fashion wanita
Sexy Sleep Babydoll Amalie Flower - Nude Pakaian Dalam Wanita
Sexy Sleep Babydoll Amalie Flower - Nude Pakaian Dalam Wanita
IDR 200,000
AsmaraKu
Sexy Sleep Sexy Babydoll Charlotte - Black Pakaian Dalam Wanita
Sexy Sleep Sexy Babydoll Charlotte - Black Pakaian Dalam Wanita
IDR 200,000
AsmaraKu
Okechuku KEINARA Kemeja Pakaian Kerja Wanita Model Korea
Okechuku KEINARA Kemeja Pakaian Kerja Wanita Model Korea
IDR 64,900
Lazada Indonesia
Ad
Koleksi fashion wanita dari UNIQLO Indonesia. Lihat katalognya sekarang! One stop fashion. Stylish. Nyaman dan berkualitas. Produk terlengkap. Harga terjangkau. Types: Men's Jacket, Women's Jacket, Cardigan, Flannel Shirt, Fleece Jacket.
AIRismKemeja 100% Katun.Kemeja FLANNELUT (T-shirt Grafis)
Search Results
Web results
Jual Produk Pakaian Wanita Online | Shopee Indonesia
Translate this page
Jual kebutuhan pakaian wanita, pakaian kerja, pakaian muslim model terbaru, harga termurah & kualitas terbaik.
Fashion Wanita - Jual Fashion Wanita | ZALORA Indonesia ®
Translate this page
Beli Ribuan Brand Fashion Wanita Terbaru dan Original hanya di ZALORA Indonesia| Bayar di Tempat (COD) ? Garansi 30 Hari - Gratis Pengembalian.
?Pakaian Wanita · ?Sepatu Wanita · ?Celana Wanita · ?Dompet Wanita
You visited this page on 10/22/18.
Fashion Wanita Online - Jual Pakaian Terlengkap & Terbaru 2018 ...
Translate this page
Cari Fashion Wanita Terbaru dengan Harga Terbaik? Belanja Pakaian & Baju Wanita Online dengan Promo Murah, Pengiriman Cepat, dan Cicilan 0% di ...
Images for fashion wanita
Image result for fashion wanita
Image result for fashion wanita
Image result for fashion wanita
Image result for fashion wanita
Image result for fashion wanita
Image result for fashion wanita
More images for fashion wanita
Report images
Web results
Toko Online Fashion Wanita: Hijab, Dress, Tas, Sepatu Terbaru 2018 ...
Translate this page
Toko Fashion Wanita Branded Terlengkap. Temukan Model Fashion Wanita Sepatu Import, Tas & Hijab Original. Koleksi Fashion Wanita Terbaru, Gratis Ongkir.
Fashion Wanita Terlengkap & Terbaik | Lazada
Translate this page
Belanja Online Fashion Wanita Terbaik dengan Pilihan Terbanyak & Harga Termurah se-Indonesia di Lazada | 100% Asli ? Free Ongkir ? Bisa COD!
?Pakaian Wanita · ?Fashion Wanita Jfashion · ?Fashion Wanita Zada · ?Fashion Muslim
You visited this page on 10/22/18.
Translate this page
Belanja Online Pakaian Wanita Model Terbaru, Pilihan Terbanyak dengan Harga Terbaik di Lazada | Voucher Diskon ? Free Ongkir ? COD.
Jual Busana & Baju Fashion Wanita Model Terbaru | Bukalapak
Beli baju dan busana fashion wanita terbaru, modern dan terkini model casual hingga muslimah koleksi terlengkap untuk remaja dan wanita dewasa.
Pakaian Wanita - Elevenia
elevenia/ctg-pakaian-wanita
Jual Pakaian Wanita, Tersedia Berbagai Model Baju Wanita Terkini dan Model Baju Terbaru Harga Murah. Temukan Aneka Fashion Wanita | Voucher Gratis ...
Baju Atasan Fashion Wanita Tanah Abang - Bursa Tanah Abang ...
Translate this page
Baju Atasan Fashion Wanita Busana Model Terbaru Dijual Grosir & Eceran.
Ads
Supplier Baju Wanita Online | Fashion Wanita?
Pusat Grosir Baju Wanita Online Termurah Jakarta. Baju Wanita Murah, Supplier Baju Wanita Online, Reseller Baju Wanita Ready Stok. Line @sevinneclothing. Whatsapp 085886850871.
Beli Fashion Wanita | Harga Terjangkau, Banyak Promo?
Temukan Beragam Kebutuhanmu Bisa Dari Mana dan Kapan Saja, Belanja Sekarang! Bisa Bayar di Minimarket. Belanja Aman & Terpercaya. Beragam Metode Pembayaran. Fasilitas Rekber Gratis.
SepatuAtasanTasRok
Tops Wanita Stylish | by Berrybenka?
Local brand fashion wanita - Gratis ongkir* - Bayar di tempat - #BerrybenkaStore. 30 Hari Pengembalian. Gratis Biaya Kirim* Bayar Di tempat. Gratis Voucher Belanja.
Searches related to fashion wanita
fashion wanita 2018
fashion wanita korea
fashion wanita berhijab
baju wanita terkini
tokopedia fashion wanita
shopee pakaian wanita
fashion wanita hijab
Page navigation
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next
Complementary results
Hasil Pengetahuan
Image
See photos
Peta mr Fashion 2map expand icon
Image
See outside
mr Fashion 2
Toko pakaian wanita di Kota Metro, Lampung
Alamat: Jl. Imam Bonjol No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34125
Jam buka:
Open · Closes 4PM
Provinsi: Lampung
Telepon: 0822-8130-4058
Sarankan edit · Pemilik bisnis ini?
Tambahkan informasi yang belum ada
Tambahkan situs web
Tahu tempat ini?Jawab pertanyaan singkat
Kirim ke ponsel Anda
Ulasan
Be the first to review
More about mr Fashion 2
Masukan
Footer links
Indonesia Imopuro, Metro City, Lampung - From your search history - Use precise location - Learn more
HelpSend feedbackPrivacyTerms
Sexy Sleep Babydoll Amalie Flower - Nude Pakaian Dalam Wanita
Sexy Sleep Babydoll Amalie Flower - Nude Pakaian Dalam Wanita
IDR 200,000
AsmaraKu
Musim dingin ini, mode trendi berasal dari Austria. Mantel
kebesaran cuddly modis dan nyaman. Untuk kenyamanan dan kenyamanan pada
hari-hari dingin pemanasan XXL-rajut menyediakan. Bahan tebal akan
dikombinasikan dengan beludru dan sutra selama musim dingin 2018/19. Sweater
pernyataan adalah "dalam" dan dapat dikenakan dengan skinny jeans
atau celana hitam. Selain sweater wol-putih dan celana ketat, tampilan besar juga
menjadi ciri busana musim gugur dan musim dingin tahun ini. Warna pastel yang
halus terlihat bagus untuk warna-warna cerah dan berani. Turtlenecks adalah
salah satu tren mode saat ini dan dipakai di bawah jaket musim dingin atau
blazer. Sweater turtleneck klasik juga akan dipasangkan dengan rok beludru atau
celana sutra di musim gugur / musim dingin 2018/19. Jaket berlapis digabungkan
menjadi rok lipit dan menekankan gaya busana pemakainya. Keragaman busana musim
dingin memenuhi setiap gaya busana. Kombinasi modis dan campuran material saat
ini benar-benar trendi. Di malam hari, blus sutra yang elegan dan celana kulit
menjadi pintu masuk yang megah. Sepatu kets yang nyaman dan kaus sporty juga
bisa digabungkan menjadi rok feminin dan dikenakan pada kesempatan yang
berbeda.