Nama Produk :
Fashion Item Wanita
Order Hanya di : +62 899-2657-368
Pengiriman :
JNE Reguler, J&T Express,POS Ind, SiCepat
Deskripsi Produk:
HARGA Rp. 330.000
ONGKIR MENYESUAIKAN
MINAT HUB
WA : 085788615836
VICTORIA'S SECRET'S PORNY FASHION SHOW TIDAK AKAN MEMBANTU
GAMBARAN BRAND'S FAILING
Oleh Sangeeta Singh-KurtzNovember 9, 2018
Acara ekstravaganza tahunan yang disiarkan di televisi
Victoria telah menjadi acara PR perusahaan paling heboh sejak dimulai pada
tahun 1995. Beberapa menontonnya untuk pertunjukan dari bintang pop Lady Gaga
atau Rihanna. Beberapa orang menikmati tontonan "malaikat"
supermodel, yang dihiasi sayap raksasa, bulu, permata dan kecil — kecil —
karib, mondar-mandir di landasan. Dan tentu saja, ada yang melihatnya untuk
payudara.
Tahun ini tidak akan berbeda: Model Kendall Jenner dan Gigi
dan Bella Hadid diatur untuk berjalan di landasan pacu di New York hari ini,
dan Victoria's Secret Fashion Show Holiday Special akan disiarkan di ABC di AS
bulan depan, dan di 190 negara di sekitar Dunia. Namun para analis
memperingatkan bahwa peragaan busana tidak akan banyak mengubah ekspektasi
suram mereka terhadap merek tersebut.
Bukan rahasia bahwa raksasa pakaian itu telah melihat
hari-hari yang lebih baik — pengecer biasa memiliki monopoli hampir di pasar
bra (PDF), tetapi kegagalannya untuk menyesuaikan citra mereknya, ditambah
dengan meningkatnya persaingan, telah melihat perjuangan untuk tetap bertahan.
relevan.
Meskipun fashion show sendiri mengalami peringkat
terburuknya dalam catatan tahun lalu, masalah dengan Victoria's Secret berjalan
jauh lebih dalam daripada acara ogle-fest tahunan.
Slip Rahasia Victoria
“Fashion show VS 'menggambarkan betapa tidak tersentuhnya
merek ini,” kata Randal Konik dalam catatan kepada kliennya minggu ini. “Dengan
rating TV yang telah jatuh bebas selama bertahun-tahun dan konsumen yang tidak
lagi sesuai dengan 'supermodel', kami mempertanyakan mengapa perusahaan terus
mengadakan pertunjukan. Kami berharap peringkat melanjutkan penurunan mereka
tahun ini dan merek VS kehilangan mindshare. ”
Merek itu, di samping labelnya yang berorientasi pada
perguruan tinggi dan remaja Pink, telah menjual kawan-kawan yang lebih murah
dan lebih murah, tetapi tidak banyak bermanfaat. Konik, beruang lama di merek,
telah melacak biaya produk VS dalam apa yang disebut "pelacak harga
panty" selama lebih dari satu dekade, dan mencatat bahwa promosi
terbarunya - "beli 2 dapatkan 1 gratis" pada bra garis atas, dan $ 3
Celana merah muda untuk anggota — menandai rekor harga terendah untuk
pakaiannya.
Victoria's Secret telah jatuh bebas untuk beberapa waktu
sekarang. Ini memangkas bisnis pakaian dan pakaian renang di 2016, dan diikuti
dengan pengumuman pada bulan Agustus bahwa itu akan menutup 20 toko karena
penjualan yang buruk. Penurunan merek berkontribusi pada penyelaman ikan angsa
untuk perusahaan induknya, L Brands, yang dimulai pada tahun 2015 dan
menghasilkan penurunan pangsa 72% selama tiga tahun. Itu turun 43% tahun ini
saja. L Brands mengatakan pada bulan September akan menutup pengecer mewahnya
Henri Bendel pada tahun 2019 (termasuk 23 toko fisik) untuk "meningkatkan
nilai pemegang saham."
Seks tidak benar-benar laris
Ada argumen yang harus dibuat untuk nilai artistik dari
pertunjukan VS: Sayap, bra berhiaskan berlian, dan model berbakat telah
menjadikan acara ini sebagai ikon dan diantisipasi selama bertahun-tahun
sekarang. Baru tahun lalu, ia memulai debutnya di panggung global dengan
pertunjukan Shanghai pertamanya.
Tetapi estetika yang hiperaktif, berorientasi pada laki-laki
yang berorientasi pada fashion show menawarkan contoh mencolok dari salah satu
masalah paling mendasar dari merek: Dalam dekade terakhir, tren pemasaran untuk
wanita berfokus pada pemberdayaan dan kepositifan tubuh (paywall). Tetapi
karena banyak wanita dan pakaian kecantikan mulai merangkul pendekatan itu,
Rahasia Victoria menggandakan kampanye pemasaran kucing seksnya dan terus
menjalankan iklan seksi yang sama yang dilakukannya dua dekade lalu.
Data dari firma wawasan merek YouGov menunjukkan bahwa
persepsi wanita terhadap perusahaan telah menurun sejak 2013. Dan di era
#MeToo, ketika pakaian “seksi” yang terang-terangan menjadi sedikit
catatan-cangkang di landasan pacu di seluruh dunia, persepsi ini tidak akan
membaik.
Terlebih lagi, VS sekarang menghadapi persaingan serius di
pasar bra. Aerie, American Eagle mengisyaratkan sub-merek, telah memakan pangsa
pasar VS untuk sementara waktu sekarang. Kampanye positif tubuhnya telah
menyebabkan merek berkembang dengan tepat di mana Rahasia Victoria gagal.
Sementara itu, pada debutnya di New York Fashion Week,
pakaian Fenty X Savage Rihanna menampilkan dirinya dalam kontras yang tinggi
dengan acara fashion VS klasik, yang merupakan peristiwa bercorak putih
historis yang hanya menampilkan supermodel ramping. Pertunjukan Fenty
menampilkan beragam wanita dengan berbagai jenis tubuh yang berbeda.
Demikian pula, gelombang pengecer bra langsung-ke-konsumen
seperti True & Co, Lively, dan ThirdLove — yang terakhir disebut sebagai
salah satu startup miliuner Forbes di tahun 2018 — telah menggunakan pendekatan
pemasaran yang inklusif dan positif. Dan meskipun tidak banyak melakukan
pemasaran pakaian dalamnya, Amazon juga menjual kawan-kawan murah karena
bertujuan untuk menjadi pengecer pakaian terbesar di AS.
fashion wanita
About 89,500,000 results (0.74 seconds)
Sponsored
See fashion wanita
Sexy Sleep Babydoll Amalie Flower - Nude Pakaian Dalam Wanita
Sexy Sleep Babydoll Amalie Flower - Nude Pakaian Dalam Wanita
IDR 200,000
AsmaraKu
Sexy Sleep Sexy Babydoll Charlotte - Black Pakaian Dalam Wanita
Sexy Sleep Sexy Babydoll Charlotte - Black Pakaian Dalam Wanita
IDR 200,000
AsmaraKu
Okechuku KEINARA Kemeja Pakaian Kerja Wanita Model Korea
Okechuku KEINARA Kemeja Pakaian Kerja Wanita Model Korea
IDR 64,900
Lazada Indonesia
Ad
Koleksi fashion wanita dari UNIQLO Indonesia. Lihat katalognya sekarang! One stop fashion. Stylish. Nyaman dan berkualitas. Produk terlengkap. Harga terjangkau. Types: Men's Jacket, Women's Jacket, Cardigan, Flannel Shirt, Fleece Jacket.
AIRismKemeja 100% Katun.Kemeja FLANNELUT (T-shirt Grafis)
Search Results
Web results
Jual Produk Pakaian Wanita Online | Shopee Indonesia
Translate this page
Jual kebutuhan pakaian wanita, pakaian kerja, pakaian muslim model terbaru, harga termurah & kualitas terbaik.
Fashion Wanita - Jual Fashion Wanita | ZALORA Indonesia ®
Translate this page
Beli Ribuan Brand Fashion Wanita Terbaru dan Original hanya di ZALORA Indonesia| Bayar di Tempat (COD) ? Garansi 30 Hari - Gratis Pengembalian.
?Pakaian Wanita · ?Sepatu Wanita · ?Celana Wanita · ?Dompet Wanita
You visited this page on 10/22/18.
Fashion Wanita Online - Jual Pakaian Terlengkap & Terbaru 2018 ...
Translate this page
Cari Fashion Wanita Terbaru dengan Harga Terbaik? Belanja Pakaian & Baju Wanita Online dengan Promo Murah, Pengiriman Cepat, dan Cicilan 0% di ...
Images for fashion wanita
Image result for fashion wanita
Image result for fashion wanita
Image result for fashion wanita
Image result for fashion wanita
Image result for fashion wanita
Image result for fashion wanita
More images for fashion wanita
Report images
Web results
Toko Online Fashion Wanita: Hijab, Dress, Tas, Sepatu Terbaru 2018 ...
Translate this page
Toko Fashion Wanita Branded Terlengkap. Temukan Model Fashion Wanita Sepatu Import, Tas & Hijab Original. Koleksi Fashion Wanita Terbaru, Gratis Ongkir.
Fashion Wanita Terlengkap & Terbaik | Lazada
Translate this page
Belanja Online Fashion Wanita Terbaik dengan Pilihan Terbanyak & Harga Termurah se-Indonesia di Lazada | 100% Asli ? Free Ongkir ? Bisa COD!
?Pakaian Wanita · ?Fashion Wanita Jfashion · ?Fashion Wanita Zada · ?Fashion Muslim
You visited this page on 10/22/18.
Translate this page
Belanja Online Pakaian Wanita Model Terbaru, Pilihan Terbanyak dengan Harga Terbaik di Lazada | Voucher Diskon ? Free Ongkir ? COD.
Jual Busana & Baju Fashion Wanita Model Terbaru | Bukalapak
Beli baju dan busana fashion wanita terbaru, modern dan terkini model casual hingga muslimah koleksi terlengkap untuk remaja dan wanita dewasa.
Pakaian Wanita - Elevenia
elevenia/ctg-pakaian-wanita
Jual Pakaian Wanita, Tersedia Berbagai Model Baju Wanita Terkini dan Model Baju Terbaru Harga Murah. Temukan Aneka Fashion Wanita | Voucher Gratis ...
Baju Atasan Fashion Wanita Tanah Abang - Bursa Tanah Abang ...
Translate this page
Baju Atasan Fashion Wanita Busana Model Terbaru Dijual Grosir & Eceran.
Ads
Supplier Baju Wanita Online | Fashion Wanita?
Pusat Grosir Baju Wanita Online Termurah Jakarta. Baju Wanita Murah, Supplier Baju Wanita Online, Reseller Baju Wanita Ready Stok. Line @sevinneclothing. Whatsapp 085886850871.
Beli Fashion Wanita | Harga Terjangkau, Banyak Promo?
Temukan Beragam Kebutuhanmu Bisa Dari Mana dan Kapan Saja, Belanja Sekarang! Bisa Bayar di Minimarket. Belanja Aman & Terpercaya. Beragam Metode Pembayaran. Fasilitas Rekber Gratis.
SepatuAtasanTasRok
Tops Wanita Stylish | by Berrybenka?
Local brand fashion wanita - Gratis ongkir* - Bayar di tempat - #BerrybenkaStore. 30 Hari Pengembalian. Gratis Biaya Kirim* Bayar Di tempat. Gratis Voucher Belanja.
Searches related to fashion wanita
fashion wanita 2018
fashion wanita korea
fashion wanita berhijab
baju wanita terkini
tokopedia fashion wanita
shopee pakaian wanita
fashion wanita hijab
Page navigation
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next
Complementary results
Hasil Pengetahuan
Image
See photos
Peta mr Fashion 2map expand icon
Image
See outside
mr Fashion 2
Toko pakaian wanita di Kota Metro, Lampung
Alamat: Jl. Imam Bonjol No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34125
Jam buka:
Open · Closes 4PM
Provinsi: Lampung
Telepon: 0822-8130-4058
Sarankan edit · Pemilik bisnis ini?
Tambahkan informasi yang belum ada
Tambahkan situs web
Tahu tempat ini?Jawab pertanyaan singkat
Kirim ke ponsel Anda
Ulasan
Be the first to review
More about mr Fashion 2
Masukan
Footer links
Indonesia Imopuro, Metro City, Lampung - From your search history - Use precise location - Learn more
HelpSend feedbackPrivacyTerms
Sexy Sleep Babydoll Amalie Flower - Nude Pakaian Dalam Wanita
Sexy Sleep Babydoll Amalie Flower - Nude Pakaian Dalam Wanita
IDR 200,000
AsmaraKu
Merek-merek ini diberi harga yang sama dengan bra VS, tetapi
mereka berhasil dengan melakukan hal-hal yang VS tidak terganggu karena
didirikan pada tahun 70-an: Mendengarkan dan menanggapi umpan balik pelanggan,
mengutamakan kenyamanan atas keseksian, dan memperkenalkan rentang ukuran yang
diperluas .
Tidak ada yang sesuai dengan citra merek Victoria's Secret.
Aspirasi terhadap ide kecantikan dan daya tarik seks yang sangat sempit telah
menjadi taktik besar Victoria's Secret sejak mulai merekrut supermodel seperti
Heidi Klum, Tyra Banks, dan Gisele Bundchen untuk pertunjukan dan katalognya di
tahun 1990-an, ketika kembali ke pentas Victoria's Secret adalah indikator
status supermodel mainstream.
Sebenarnya, masalah Rahasia Victoria bukanlah pertunjukan
landasan tuli nada-nya. Mengubah pendekatan pemasarannya mungkin tidak akan
cukup untuk mengembalikannya ke kejayaan sebelumnya. Itu harus mengubah
DNA-nya, mulai mendengarkan wanita, dan mengenali bahwa kebanyakan dari mereka
tidak terlihat seperti Malaikat Rahasia Victoria — dan tidak terlalu
menginginkannya.
Buletin Quartzy adalah pengiriman mingguan kami tentang
hidup yang baik dalam ekonomi global, dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Masukkan email Anda
Daftarkan aku
Tetap diperbarui tentang Quartz
Temukan Kami di FACEBOOK
Temukan Kami di Bukalapak
Temukan Kami di INSTAGRAM
Temukan Kami di SHOPEE
Temukan Kami di TOKOPEDIA